News Update :
Home » » Tampil Percaya Diri Lewat Cara Berpakaian

Tampil Percaya Diri Lewat Cara Berpakaian

Penulis : modis on Minggu, 27 Januari 2013 | 20.33

Tampil Percaya Diri Lewat Cara Berpakaian

cara_berpakaian Jakarta, Indonesianway.com - Tidak ada wanita yang 100% sempurna. Wanita berwajah cantik pun belum tentu memilki tubuh yang indah dan bagus. Kekurangan pada bentuk tubuh meliputi pinggang yang terlalu lebar, kaki yang pendek, perut yang besar atau pantat yang terlalu besar. Wanita dengan kekurangan tersebut biasanya akan sulit dalam menentukan jenis pakian yang sesuai. Nah, untuk menutupi kurangan tersebut, ada taktik jitu dalam memilih pakaian yang tepat agar tetap dapat tampil cantik.
Pakaian untuk wanita dengan pantat besar, pilihlah celana atau bawahan yang cukup longgar agar tidak menyulitkan saat duduk. Kain yang elastis adalah pilihan yang tepat untuk bahan pakaian anda. Lebih baik gunakan celana panjang daripada celana pendek agar tubuh kelihatan lebih ramping disertai dengan pakaian atau jaket yang agak panjang untuk menutupi pantat yang selalu besar.
Pakaian untuk wanita berpinggul lebar, cara yang paling efektif untuk menutupi pinggul yang lebar serta untuk menampilkan kesan elegan adalah dengan menggunakan setelan celana panjang polos dan baju atasan yang panjang dengan warna senada. Jika badan anda lebih kecil dari lebar pinggul anda, gunakan celana panjang warna gelap dan baju warna mencolok yang menarik perhatian.
Pakaian untuk wanita yang berkaki pendek, hindari pakaian yang dipenuhi hiasan, seperti kantong besar, ikat pinggang besar, lipatan-lipatan, dasi yang mencolok dan kancing baju yang besar. Semua itu akan membuat kaki anda tampak semakin pendek. Gunakan pakaian yang sederhana seperti celana panjang kasual dengan sepatu berhak tinggi atau boot yang warnanya sama dengan warna celana panjang.
Pakaian untuk wanita yang berperut besar, celana panjang dengan lipatan-lipatan bisa membantu menutupi si perut besar, jika lipatan-lipatan itu berada di bagian tepi, yaitu kiri-kanan pinggul. Celana juga sebaiknya tidak terlalu ketat pada bagian bawah perut. Sebagai atasannya, gunakan jaket yang longgar dengan warna sama dengan celana yang dipakai.
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Gaya Remaja . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger