News Update :
Home » » gaya korea masih jadi inspirasi

gaya korea masih jadi inspirasi

Penulis : modis on Senin, 21 Januari 2013 | 02.36

Terbukti saat ini ada banyak perempuan di Indonesia, baik yang masih anak-anak, remaja maupun dewasa, yang suka meniru gaya berpakaian perempuan Korea untuk penampilan mereka sehari-hari.

Gaya berpakaian para penyanyi serta artis-artis Korea menjadi inspirasi mereka dalam hal berbusana karena dianggap modis dan menarik untuk dilihat. Seperti apa padupadannya?

Gaya berbusana perempuan Korea memang cenderung menonjolkan sisi unik dan feminin pemakainya. Dengan gaya yang berani dan tidak takut dalam memadumadankan busana, perempuan Korea tetap terlihat menarik dan elegan meskipun pilihan busananya sederhana.

Gaya yang seperti ini sangat cocok bagi mereka yang suka tampil unik, feminin dan kasual. Salah satu ciri yang paling menonjol dari gaya berbusana perempuan Korea adalah penggunaan material lace atau aksen renda pada pakaian mereka. Baik pada kemeja, kaos, blazer, rok hingga aksesoris pun didominasi oleh penggunaan aksen renda-renda.

Aksen renda ini mampu membuat perempuan Korea terlihat anggun, feminin serta terlihat manis. Pakaian dengan model seperti ini juga cocok bagi mereka yang ingin memiliki gaya vintage untuk outfit mereka.

Selain lace atau aksen renda, perempuan Korea biasanya juga suka memadukan pakaian yang bergaya formal dengan pakaian yang lebih santai. Misalnya untuk pakaian kerja, perempuan Korea suka memadukan blazer dengan kaos atau tanktop dan rok.

Agar terlihat lebih cantik, mereka biasanya juga menambahkan beberapa aksesoris seperti kalung atau gelang. Meskipun mereka menggunakan kaos untuk dipadukan dengan blazer, namun mereka tetap terlihat anggun, elegan dan sopan dalam balutan busana tersebut.

High heels menjadi senjata pamungkas penampilan berbusana wanita korea. Selain membuat mereka terlihat anggun dan cantik, sepatu high heels juga akan membuat mereka terlihat lebih tinggi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Gaya Remaja . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger