News Update :
Home » » cara berpakaian wanita

cara berpakaian wanita

Penulis : modis on Minggu, 27 Januari 2013 | 20.27

saya kasih tau lagi ya dalam berpakaian itu ada 2 kategori, yaitu pakaian muslim dan pakaian non muslim, gak muluk2 sih aku, yang penting pakaiannya normal, enggak nora, sekalipun simple banget kayak sendal jepit, ya harus dicuci dulu dong sebelum berangkat, hiii masa sendal buluk dibawa jalan2? kan gk etis?

sebenarnya buat kita sebagai anak muda, lebih baik kita gak usah terlalu banyak touch up,kenapa? karena itu akan merusak diri kita sendiri, kita cukup berpakaian normal saja, dan untuk cewek dimanapun kamu berada, gak usah menforsir diri buat beli inilah, itulah agar tetap terlihat cantik.


meskipun saya bukan pakar fashion, tapi saya ini cowok yang perfeksionis xixixi, jadi saya bisa menilai penampilan kalian, ingat meskipun sendal jepit, jika kamu pede, rapi dan bersih, kamu akan terlihat punya style sendiri, so enjoy aja.

dan untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang cara berpakaian wanita yang cantik, elegant, dan tentu saja masih sopan jika dilihat oleh orang lain.. contohnya saja yang disamping ini..

coba kalian lihat, pakaian yang simple nan elegant iya kan??

lihat dari atas sampai bawah, berikut dengan tas cantik nya, :D

memang sih untuk berpakaian seperti terkesan mahal emm, mungkin memang mahal,

maksud dari saya menampilkan itu hanya sebagai referensi supaya sahabat tidak bingung lagi tentang cara berpakaian wanita, sebenarnya sihh masih banyak lagi foto-foto yang ingin saya tunjukan dengan sahabat bahtiarrachman, itu kalau sabat mau :D

berikut lagi akan saya tampilkan sebuah gambar..

kalau yang ini mungkin sahabat sudah banyak melihatnya, atau mungkin sahabat bahtiarrachman sudah mempunyai salah satunyaa...

bagaimana dengan yang disebelah kiri ini? aapaa komentar anda tentang photo disamping?

keren?  :D memang terlihat keren kan, dan menurut saya sih juga sopan, jadi gak perlu kan berpakaian yang terbuka-terbuka,
demi mendapat pujian dari orang lain, ataupun berusaha berpenampilan yang terbaik tapi malah sakit karena berpakaian masuk angin, heheee

saya juga punya contoh pakaian yang kurang sopan dan bisa membuat masuk angin




 Nah gimanaaa?? cantik? bukan? iyaa meski itu adalah trend berpakaian wanita 2012, tapi jika sekali saja kamu berpakaian seperti itu, maka saya tidak akan perna melihat kamu hingga kamu ganti dengan pakaian yang lebih sopan,

heeeheee, bukan apa apa, saya hanya takut dosa... :D
Rasanya sudah cukup banyak saya menulis di artikel ini,
dan untuk terakhir kalinya saya ucapkan,,

janganlah menerima dengan mentah trendi barat 2012, atau yang terbaru sekalipun tanpa kamu mem filter mana yang baik untuk kamu dan mana yang tidak..











silahkan melihat koleksi foto saya untuk sahabat bahtiarrachman terutama perempuan..














Share this article :

+ komentar + 2 komentar

29 Mei 2017 pukul 15.02

VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Juni 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?
Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US
- Phone : 85570931456
- PIN BB : 2B48B175
- SKYPE : VIPQIUQIU99
- FACEBOOK: VIPQIUQIU99

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Gaya Remaja . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger