News Update :
Home » » gaya korea paling menonton

gaya korea paling menonton

Penulis : modis on Senin, 21 Januari 2013 | 02.34

Khususnya di Indonesia, virus korea sangat terasa pengaruhnya. Orang Indonesia sangat banyak yang terkena dampak virus korea (Korean wave) ini. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Termasuk saya sendiri tak bisa mengelakkan kuatnya pengaruh virus korea ini.
Namun, apa sih sebenarnya yang membuat kita fanatik terhadap hal-hal yang berhubungan dengan korea? Sebuah pertanyaan yang berbau kritik.
Kalau dicermati lagi lebih seksama, sebenarnya gaya korea itu terlalu monoton. Itu-itu aja. Sejak virusnya mulai menyebar kemudian booming hingga saat ini kalau dicermati gayanya itu-itu mulu… gak ada perubahan yang signifikan sepertinya.
Lihat saja style berpakaian artis-artis korea. Itu-itu mulu kok… memang rancangannya cukup menarik dengan pemilihan warna, motif dan design yang unik dan tepat. Sehingga style mereka seperti mantap sekali dan pantas untuk dipandang. Namun dari awal hingga saat ini, kalau saya perhatikan sebagai orang awam, gaya-gayanya kayak gitu mulu…
13404331421686079925
gaya berpakaian artis korea/ koreanindo.files.wordpress.com
Kemudian film korea. Film korea memang sangat digemari untuk ditonton. Padahal alur atau genre ceritanya itu-itu mulu. Tak berkutat dari cerita cinta-cintaan anak muda, perselingkuhan, persahabatan, rumah tangga, dan sejenisnya itu. Kebanyakan ceritanya memang seputar itu. Tak banyak memang keluar dari genre itu. Namun uniknya, orang tak bosan-bosan untuk menontonnya. Kemaren saya mendengar percakapan dua orang teman cewek saya, yang intinya pada ngomongin cerita film korea. Dia malah lebih dari satu kali nonton filmnya.
13404329671743262451
film korea terbaru dirilis 2012/ mandazidan.files.wordpress.com
Lalu beralih kita pada lagu-lagunya. Kalau kita cermati isi lagunya, hampir sebagian besar syairnya tentang cinta-cintaan. Untuk industri musik, korea pakai gaya boyband dan girlband. Dan itulah yang saat ini banyak diadopsi di Indonesia dan di Negara lain.
1340433326370788416
syairnya itu-itu mulu…/ jadilah.com
Benar kan? Gaya korea itu sebenarnya terlalu monoton. Sebenarnya pada kondisi yang demikian kita sebagai penikmat budaya korea sudah berada pada titik kebosanan. Namun ajaibnya kebanyakan orang belum dihinggapi rasa bosan itu. Kenapa?
Jawabannya terletak pada orang-orang korea. Artis korea memang kinclong. Cantik-cantik dan tampan-tampan semuanya. Kulitnya putih dan mulus. Senyumnya menggoda. Rambut lurus. Postur juga tinggi-tinggi. Keren banget deh pokoknya… siapa sih yang gak suka lihat cowok ganteng ato cewek manis dan imut kayak artis korea itu?
13404336581533452683
lihatlah artis korea ini/ lirikkoreaku.blogspot.com
13404339901642810125
ini juga…/wawanwae.blogspot.com
Sebenarnya kuncinya terletak pada artisnya. Karena artisnya terlihat sempurna seperti itu maka yang lain yang dibawakannya juga terkena dampaknya. Seperti apapun style berpakaiannya, seperti apapun bentuk ceritanya, seperti apapun syair lagunya, semuanya jadi oke-oke saja. Yang penting orangnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Gaya Remaja . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger