News Update :
Home » » Fakta alis mata pada wanita

Fakta alis mata pada wanita

Penulis : modis on Senin, 21 Januari 2013 | 02.52

Fakta alis mata pada wanita – Mata berupakan bagian terpenting dalam setiap penampilan, karena apabila kita ngobrol atau berbicara dengan orang, yank akan di lihat pertama kali tentu bagian mata, bagaimana cara membentuk mata indah dan cantik, berikut ada tips cara mempercantik mata kita.
Wanita identik dengan keindahan karena wanita adalah keindahan itu sendiri dan wanita sekaligus mempunyai perasaan khusus terhadap keindahan terutama keindahan diri mereka sendiri. Seperti Fakta alis mata pada wanita
Walaupun setiap wanita dilahirkan dalam keadaan cantik, tidak ada wanita yang tidak mau memperhatikan kecantikan mereka dan berusaha untuk menjadi lebih cantik di setiap kesempatan.
Oleh karena itu, adalah wajar halnya bagi para wanita untuk melakukan berbagai daya dan upaya untuk mempertahankan kecantikan sekaligus mencari cara yang tepat untuk meningkatkan kecantikan mereka.
Alis mata merupakan faktor penting yang menjadi perhatian khusus bagi wanita. Setiap detail wajah perlu polesan tepat untuk mendapatkan penampilan yang cantik paripurna termasuk alis.
Untuk mendapatkan alis yang cantik, area mata merupakan salah satu fokus utama yang tidak bisa dilupakan oleh wanita. Riasan mata yang sempurna memerlukan pilihan aplikasi yang tepat dalam beberapa langkah.
bulu alis wanita
bulu alis wanita
Kelopak mata merupakan salah satu fokus aplikasi riasan yang akan berpengaruh besar terhadap hasil riasan dengan pilihan warna dan gradasi yang harus disesuaikan dengan kebutuhan.
Bulu mata menjadi fokus selanjutnya yang perlu dirias dengan seksama untuk mendapatkan tampilan mata yang lebih dramatis dan menonjolkan kelebihan si pemilik mata tersebut.
Akan tetapi, riasan kelopak mata dan bulu mata tidak akan sempurna sepenuhnya jika tidak didukung dengan riasan alis yang sesuai dengan bentuk wajah.
Alis yang rapi merupakan satu hal penting untuk mendapatkan riasan wajah yang sempurna. Untuk mendapatkan bentuk alis yang sesuai dan indah, kita mungkin masih perlu banyak belajar.
Kita tidak bisa membentuk alis secara sembarangan karena bentuk alis yang tidak proporsional akan mengurangi kesempurnaan riasan nantinya.
alis mata tebal
alis mata tebal
Kebanyakan alis alami yang dimiliki oleh wanita mempunyai rambut-rambut halus yang tidak berbentuk dan terkadang cenderung berantakan. Untuk membentuk alis alami yang proporsional, metode mencabut atau mencukur alis mata menjadi pilihan.
Akan tetapi, banyak wanita yang beranggapan bahwa metode ini tidak praktis sama sekali karena harus dilakukan berulang-ulang untuk mempertahankan bentuk alis yang sempurna.
Demi kepraktisan, banyak wanita kemudian memilih untuk menggunduli alis mereka dan menggantinya dengan tato alis yang permanen dengan bentuk yang pasti.
Namun demikian, tren ini kian terkikis akhir-akhir ini karena hasil penatoan alis cenderung terlihat tidak alami sedangkan alis alami yang tebal kini kembali menjadi tren.
Mereka yang sudah terlanjur menggunduli alis dan mengandalkan tato atau pensil alis untuk membentuk alis yang sempurna, tidak perlu cemas tidak akan bisa mengikuti tren.
bentuk alis mata
bentuk alis mata
Karena ada layanan sulam alis yang membantu kita untuk mendapatkan bentukan alis dengan teknik tato tetapi dengan hasil yang terlihat lebih alami apalagi untuk tren alis tebal yang sedang in saat ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Gaya Remaja . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger