News Update :
Home » » style kuncir rambut

style kuncir rambut

Penulis : modis on Senin, 21 Januari 2013 | 02.42

style kuncir rambut – Bagi perempuan rambut adalah mahkota yang harus dirawat dan di tata dengan baik sehingga tampil menawan. Bagi wanita karier kegiatan menata rambutterkadang merupakan tindakan yang merepotkan karena memerlukan waktu yang tidak sebentar sementara itu agenda kegiatan sudah menumpuk.
Bagi yang hanya punya waktu sedikit untuk menata rambut berikut inistyle kuncir rambut supaya tampil cantik dan menawan:
1. Rambut jadi lembut, bergelombang dan seksi
Alat yang dipergunakan antara lain: gel, styling cream, botol semprot berisi air. Anda tidak perlu mencuci rambut yang bergelombang atau keriting untuk merapikan kembali keriting itu. Membasahi rambut dengan menyemprotkan sedikit air dari botol semprot akan mengaktifkan kembali produk pengeriting yang berasal dari hari sebelumnya. Setelah itu gunakan jemari kedua tangan untuk mengurai rambut dengan menyisirkan kedua tangan dari pangkal ke ujung rambut. Setelah rambut 80% kering, ambil sedikit gel dan krim rambut dan letakkan di satu tangan. Campur kedua bahan itu dengan menggosokkan kedua tangan. style kuncir rambut Pisahkan sekelompok kecil rambut, kemudian lilitkan beberapa kali di jemari tangan dan tahan selama 15 detik. Lakukan hal yang sama pada kelompok-kelompok rambut yang lain sampai selesai semua.
2. Ponytail rapi berkilau
Alat yang dipergunakan: hair dryer ber nozzle, sisir blow, pengikat rambut (hair tie) model bungee, jepit rambut ala bobby pin, hairspray. Tarik rambut ke belakang sehingga menjadi gaya ponytail (ekor kuda atau kuncir) longgar, kemudian sikat dengan sisir blow hanya pada bagian yang terkuncir dengan tali elastis dan rambut bagian depan yang menjad poni.style kuncir rambut  Gunakan tali rambut bungee untuk menarik lurus rambut hingga ponytail yang kencang pada titik sekitar 5 centimeter di atas tengkuk. (Tali rambut bungee adalah tali panjang yang digunakan untuk melilit kuncir ekor kuda).
Untuk menyembunyikan bungee, ambil sejumput kecil rambut dari kuncir, lalu lilitkan di atas bungee sebanyak 3 putaran, kemudian sematkan bobby pin untuk mengunci ikatan kuncir. style kuncir rambut Semprotkan sedikit hairspray ke seluruh rambut, maka, anda bisa segera beraktivitas dengan ponytail yang bergaya.
3. Rambut tampak mengembang
Alat yang dipergunakan untuk srtle kuncir rambut gunakan : hair dryer ber nozzle, velcro roller besar, volumizing spray (semprotan pengembang rambut). Kumpulkan rambut lurus ke atas kepala dengan velcro roller besar (jika rambut sangat lebat, gunakan 2 roller). Perciki area pangkal rambut di sekeliling roller dengan volumizing spray dan panasi dengan hembusan panas dari hair dryer selama 5 detik. Biarkan sebentar sampai rambut terasa sejuk, lepas roller dan sisirkan kedua jemari mulai pangkal hingga ke ujung rambut beberapa kali.

Cara Gaya Wanita Korea Membuat style kuncir rambut Samping – Ambil rambut samping ke ekor kuda dan dasi ke disanggul setengah longgar dengan pita karet hitam
macam-macam kuncir rambut
macam-macam kuncir rambut
Twist sisa rambut Anda dan menariknya ke dalam roti dan aman dengan pin rambut hitam.
macam-macam kuncir rambut
macam-macam kuncir rambut
Terapkan sedikit gel rambut atau bulu lilin pada ujung rambut dan membuatnya curl keluar.
macam-macam kuncir rambut
macam-macam kuncir rambut

Berikut ini tampilan gaya rambut asian samping dan dari belakang.
macam-macam kuncir rambut
macam-macam kuncir rambut
Gaya mode fashion terbaru yang terkait dengan style kuncir rambut adalah : 
style kuncir rambut, style kuncir rambut ala korea, style kuncir rambut ala artis, style kuncir rambut terbaru, style kuncir rambutterkini, style kuncir rambut menyamping, style kuncir rambut memanjang, gambar style kuncir rambut, foto style kuncir rambut, macam – macam style kuncir rambut, jenis style kuncir rambut, aksesoris style kuncir rambut, , kuncir rambut 3, kuncir rambut anak, harga kuncir rambut, kuncir rambut collection, jual kuncir rambut, twanis kuncir rambut, grosir kuncir rambut, gambar aksesoris rambut, style kuncir rambut ikal, style kuncir rambut keriting, style kuncir rambut lurus, style kuncir rambut gelombang, style kuncir rambut kaku, pernak pernik style kuncir rambut, hiasan style kuncir rambut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Gaya Remaja . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger