News Update :
Home » » Cara memakai jilbab untuk wajah bundar

Cara memakai jilbab untuk wajah bundar

Penulis : modis on Senin, 21 Januari 2013 | 03.04

 – Pemilik wajah bulat harus cermat dan tepat memilih jenis jilbab yang akan dikenakan, karena jika salah pilih jilbab jadinya wajah Anda akan terlihat kembung dan gemuk. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, siasati jilbab dengan undercaps (Topi) yang mudah ditemukan di pasaran biasanya jilbab instan / langsungan sudah dilengkapi topi. Ekor kuda rambut Anda jika panjang, kemudian gunakan undercaps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan kesan kepala Anda bulat. Ikat jilbab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup.cara memakai jilbab untuk wajah bundar  Pastikan juga Anda kerasa nyaman dan tidak sesak ya. Berikutnya Anda bisa memasukkan sisa jilbab atau menghiasnya dengan bros. cara memakai jilbab untuk wajah bundar Rekomendasi pemakai jilbab bagi yang berwajah bulat adalah : Jilbab Langsungan / Instan atau bisa diganti dengan memakai dalaman yang bertopi jika memakai jilbab segitiga atau jilbab panjang.
cara memakai jilbab untuk wajah bundar
cara memakai jilbab untuk wajah bundar










Bentuk Wajah Lonjong atau Panjang
Untuk Anda yang berwajah lonjong atau panjang, Turkish style adalah yang paling pas dikenakan, karena akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wajah yang panjang. Anda boleh menggelung rambut Anda agar bentuk kepala Anda lebih bagus dan seimbang dengan wajah. Rekomendasi Jilbab :  cara memakai jilbab untuk wajah bundar Jilbab segitiga dengan dalaman (Ciput) bercepol / konde.
Bentuk Wajah Persegi
Untuk Anda yang berwajah persegi sebaiknya gunakan jilbab rounded shape yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembut dan menghilangkan garis-garis tajamnya. Hindari menggunakan warna-warna keras dan menyolok. Gunakan warna soft atau layer sehingga wajah terlihat lebih full. Rekomendasi Jilbab : cara memakai jilbab untuk wajah bundar jilbab Paris atau Jilbab Segi Empat dengan dalaman biasa tanpa cepol / konde
Bentuk Wajah Oval
Bagi Anda yang berwajah oval, Anda bebas menggunakan berbagai macam style jilbab. Tinggal Anda padukan saja mana yang pas dengan warna kulit dan baju Anda. Sekejap Anda akan menjadi lebih anggun dan manis.
Gaya mode fashion terbaru yang berkaitan dengan cara memakai jilbab untuk wajah bundar adalah :
cara memakai jilbab untuk wajah bundar, tutorial cara memakai jilbab untuk wajah bundar, download cara memakai jilbab untuk wajah bundar, bacaan cara memakai jilbab untuk wajah bundar, majalah cara memakai jilbab untuk wajah bundar, artikel cara memakai jilbab untuk wajah bundar, cara memakai jilbab untuk wajah bundar terbaru, gambar cara memakai jilbab untuk wajah bundar, video cara memakai jilbab untuk wajah bundar, cara memakai jilbab cantik, gambar cara memakai jilbab, cara memakai jilbab pashminacara memakai jilbab kreasi, tips memakai jilbab, cara memakai jilbab modern, tata cara memakai jilbab, cara memakai jilbab pesta, tata cara memakai jilbab untuk wajah bundar.
Advertisement

Post title cara memakai jilbab untuk wajah bundar

model rambut sebahu ala korea, cara memakai kerudung pesta, tutorial jilbab pesta, hukum wanita memakai konde padahal berjilbab, cara memakai jilbab april jasmine, cara berpenampilan modis, model jilbab buat liburan, sanggul untuk muka bulat, foto model jilbab pashmina untuk pernikahan, CARA PAKAI JILBAB PASHMINA GLITTER, hijab yang cocok bagi muka lonjong, jilbab untuk blazer, gambar orang memakai stocking, cara kepang rambut modern, cara memakai jilbab modern dan gambarnya, contoh sanggul untuk wajah bulat bundar, menata toko jilbab, model rambut ke pesta, macam macam gambar kerudung glliter, model jilbab april jasmine, model rambut retro cowok, koleksi gambar model jilbab april jasmin, model remaja indonesia pakai jilbab, model kerudung pesta untuk wajah bulat, tips memakai jilbab
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Gaya Remaja . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger