News Update :
Home » » Cara memakai jilbab cantik terbaru

Cara memakai jilbab cantik terbaru

Penulis : modis on Senin, 21 Januari 2013 | 03.01

 - Menggunakan Jilbab bagi sebagian wanita atau cewek, khususnya wanita muslim adalah merupakan kewajiban, selain untuk menutupi aurat jilbab juga sering kali di gunakan untuk berpenampilan modis dan menarik, banyak dari kita yg memakai jilbabnya asal pakai aja, dalam artian gaya berjilbabnya begitu begitu saja, tidak ada modifikasinya, padahal udah banyak model atau cara cara memakai jilbab yg lebih modis lho..
Cara memakai jilbab cantik terbaru modern merupakan salah satu dari berbagai cara memakai jilbab yang ada. Bagi kaum wanita yang beragama islam tentunya sudah diwajibkan untuk menutup aurat, salah satu caranya yaitu memakai jilbab.
Berikut Cara memakai jilbab cantik terbaru :
Cara memakai jilbab cantik terbaru modern yang baik dan benar memang tidak boleh sembarangan. Sebelum memakai jilbab kalian harus mengenali terlebih dulu bentuk wajah kalian. Terdapat 5 dasar bentuk wajah yakni oval, bulat, kotak, segitiga dan lonjong. Dan berikut ini merupakan 2 model dasar Jibab Modern yang perlu kalian ketahui.
  1. Kerudung bertemu dibawah dagu.
    Gaya kerudung ini cocok bagi kalian yang memiliki bentuk wajah bulat dan kotak. Karena untuk bentuk wajah ini, tampilan kerudung akan terlihat lebih rapi.
    Caranya :
    Gunakan scarf bujur sangkar dengan melipatnya terlebih dulu hingga membentuk segitiga sama sisi dengan bagian luar lebih besar 10cm, agar tepi scarf tidak terlihat balapan. Letakkan scarf diatas ciput dengan simetris lalu pertemukan kedua sisi nya dibawah dagu, kaitkan dengan peniti kecil ( Jilbab Modern ).
  2. Kerudung bertemu dibalik tengkuk.
    Gaya berkerudung ini cocok untuk kalian yang memiliki bentuk wajah segitiga dan panjang. Karena gaya berkerudung ini akan menjadikan area rahang terlihat lebih lebar.
    Caranya :
    Bahan dasar dan cara penggunaan awal hampir sama dengan kerudung dagu diatas. Bedanya yaitu cara memakainya, scarf diletakkan diatas ciput dengan simetris, lalu tarik ujung kiri kananya kebelakang tengkuk lalu ikatkan. Ambil sisa salah satu ujung scarf yang telah terikat, tarik kearah depan lalu silangkan didepan leher. Tambatkan ketepi scarf yang berada dibawah kuping dengan menggunakan jarum pentul ( Kerudung Modern ).
Artikel terkait : Cara memakai jilbab segitiga, cara memakai jilbab kreasi, cara memakai jilbab pesta, video cara memakai jilbab terbaru, cara memakai jilbab pashmina, Cara memakai jilbab cantik terbaru, cara memakai jilbab modern, cara memakai jilbab segi empat, cara memakai jilbab cantik
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Gaya Remaja . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger