News Update :
Home » » Ada 8 fakta wanita dalam memilih pasangannya

Ada 8 fakta wanita dalam memilih pasangannya

Penulis : modis on Minggu, 27 Januari 2013 | 21.04

Ada 8 fakta wanita dalam memilih pasangannya

1. perhatian
Semua wanita ingin di mengerti, di puji, di sanjung, dan diperhatikan, terutama oleh pasangannya. Dengan perhatian, wanita lebih merasa di hargai, diakui keberadaannya, dan lebih percaya diri. Perhatian menjadi mutlak diperlukan jika sang pria ingin mendapatkan wanita idamannya, atau melanggengkan pernikahannya.

2. Satu Kepercayaan
Walaupun ada beberapa pasangan yang menikah beda agama/kepercayaan. Namun pada umumnya wanita lebih memilih pasangan yang satu kepercayaan. Kepercayaan merupakan hal penting karena dalam sebuah kepercayaan diajarkan tentang makna hidup, tujuan hidup, dan ritual dalam menjalani hidup. Akan susah jika satu pasangan memiliki 2 kepercayaan, terutama dalam mendidik anak, beribadah, dan bersosialisasi dengan lingkungan. Terlebih jika dalam satu kepercayaan melarang ritual yang dikerjakan pasangannya. Wanita lebih mantap memilih pasangan ketika satu visi dan misi.

3. Harta
Pada umumnya wanita enggan dibilang matre, namun kenyataan tidak demikian. Karena Tidak dipungkiri banyak wanita suka shopping, berlibur, dan minimal dapat kehidupan yang layak. Oleh karena itu, dalam memenuhi kebutuhan hidup perlu adanya harta. Harta menjadi criteria wanita dalam memilih pasangan karena wanita sering berpikir jauh ke depan. Artinya dia tidak mau kehidupannya kelak tidak sesuai harapan dan jauh dari kenyamanan.

4. Fisik
Pandangan idealis mengatakan fisik bukanlah hal utama dalam memilih pasangan. Namun jika wanita  dihadapkan oleh banyak pilihan, sekilas dia akan memilih fisik yang indah (tampan, tinggi, bersih, kekar, etc). hal tersebut wajar karena fisik pria mempunyai daya tarik tersendiri. Fisik pria yang indah akan menambah kepercayaan diri wanita, terutama ketika jalan bersama.
5. Keturunan
Cinta memang tidak memandang keturunan. Tetapi melalui keturunan terkadang wanita sering memandang dan menilai  seseorang dengan caranya sendiri. Percayalah..

6. Sikap dan sifat
Wanita memandang sifat dan sikap secara bersama. Wanita tidak ingin memiliki pasangan hidup dengan pria yang kurang baik dalam sikap dan sifat. Temperamental, egois, sering marah, kurang terbuka, pembohong, etc merupakan hal yang paling dijauhi wanita dari seorang pria.

7. Tanggung jawab
Criteria Tanggung jawab meliputi financial, merawat, menjaga, dan melindungi wanita, anaknya, dan keluarga.

8. Smart
Cerdas atau smart menjadi penting terutama dalam memecahkan masalah yang dihadapi wanita, atau masalah yang dihadapi bersama pasangannya. Tentunya wanita tidak ingin memilih pasangan hidup yang mempunyai masalah dengan daya fikirnya.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Gaya Remaja . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger